Neymar ingin berkongsi dengan gelandang Chelsea Eden Hazard

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, bola, Neymar

Neymar ingin berkongsi dengan gelandang Chelsea Eden Hazard

Pemain Paris Saint-Germain Neymar saat bermain melawan RC Strasbourg di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 23 January 2019. (REUTERS/Charles Platiau)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain dengan gelandang Chelsea Eden Hazard, yang tampaknya akan meninggalkan London musim panas ini.

Kedua pemain itu kerap kali dihubungkan dengan peluang pindah ke Real Madrid dan pemain timnas Belgia tersebut diperkirakan akan bergabung ke Estadio Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir.

Baca juga: Pesepak bola Burundi meninggal saat bertanding

Saat pemain Brasil tersebut ditanya Fox Sports tentang siapa pemain yang ingin diajak bermain bersama, ia menjawab "(Eden) Hazard."

"Ia pemain yang saya pikir berbeda dan ia memiliki gaya bermain yang mirip dengan saya," ujar mantan pemain Barcelona tersebut yang dilansir Marca pada Sabtu (27/04).

Neymar mendapatkan banyak kritik di Paris, terutama setelah sebuah foto tersebar saat ia menghadiri Karnaval Rio ketika memulihkan diri dari cedera di Brasil.

"Itu berlebihan," katanya tentang laporan itu. "Saya bisa berjalan dan berlatih selama dua bulan."

"Yang paling menyakitkan adalah melihat pemain senior mengkritik saya, karena mereka bermain dan melakukan hal yang lebih buruk dibandingkan saya.

Neymar, yang menjadi salah satu pemain terbaik dunia, membuat kegemparan di dunia sepak bola ketika ia meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG.

Namun, ia bersikeras bahwa langkah itu adalah untuk menemukan tantangan baru.

"Barcelona adalah klub yang saya cintai, bahkan hari ini. "Saya masih berbicara dengan mantan rekan tim saya, tetapi saya merasa pada waktu itu saya sedang mencari tantangan yang lebih sulit," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca dan Fox Sport.

Baca juga: Lagi terpuruk, Manchester United diprediksi kalah lawan Manchester City

Baca juga: Cristiano Ronaldo minta Juventus rekrut pemain remaja Benfica. Siapa dia?


Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan