Jelang berkampanye, Sandiaga berlari sambil menikmati Pantai Banua Patra Balikpapan

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, berita pemilu hari ini, pemilu 2019, pilpres 2019, Jokowi vs Prabowo, Jokowi maaruf amin, Pr

Jelang berkampanye, Sandiaga berlari sambil menikmati Pantai Banua Patra Balikpapan

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno lari pagi menikmati keindahan Pantai Banua Patra, Balikpapan, Jumat pagi (05/04/2019) ((ANTARA/Susylo Asmalyah)

Balikpapan (ANTARA) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno lari pagi dari hotel tempat menginap menuju Pantai Banua Patra, Balikpapan, Jumat pagi.

Saat berlari sekitar sepanjang dua kilometer, masyarakat langsung sibuk mengabadikan pasangan Capres Prabowo Subianto itu.

Sandiaga mengungkapkan kekagumannya pada Pantai Banua Patra yang pasirnya yang masih bagus dengan nuansa alam batu-batu karang.

Baca juga: Batal datang ke Pangkalpinang, ribuan simpatisan doakan Prabowo

Namun sayang, masih ada sampah seperti bekas botol air mineral, yang kemudian dipunguti Sandiaga untuk disingkirkan.

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan menyusuri pesisir pantai di Balikpapan, dan di ujungnya ada Pantai Kemala pasirnya putih," kata Sandiaga.

Kawasan ini merupakan pantai publik yang menjadi daya tarik wisata di Balikpapan. Sandiaga melakukan lari sebelum melakukan kampanye terbuka Gedung Balikpapan Sport and Convention Center Dome.

Pantai seperti Banua Patra dan Kemala diharapkan lebih banyak lagi di seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan oleh publik

"Diharapkan adanya tempat kuliner dan ekonomi kreatif yang terbentuk akan membuka lapangan kerja seluas - luasnya. Dengan melihat pemandangan pesawat turun dan lampu - lampu dari kapal yang indah," katanya.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Baca juga: Sandiaga lakukan kampanye nasional di GOR Pangkusuma, Pontianak

Baca juga: Program 3 juta rumah Prabowo-Sandiaga, Ma'ruf Amin: Ide Gila itu


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar