Ibunda Ustaz Abdul Somad meninggal dunia, Bupati Bengkalis ucapkan bela sungkawa

id Bupati Bengkalis,berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Ustaz abdul somad,Ibu ustaz abdul somad meninggal,Berita riau bengkalis

Ustaz Abdul Somad (UAS) bersama ibundanya. Ibu UAS, Rohana, meninggal dunia di Pekanbaru pada Senin (18/3/2019) karena sakit. (foto istimewa)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Riau Amril Mukminin ucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda dari Ustaz Abdul Somad (UAS) di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, sekitar pukul 04.00 WIB Senin 18 Maret 2019.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un, atas atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujarnya Amril, Senin.

Baca juga: Polda Riau kawal jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad ke Sumut

Mantan anggota DPRD Bengkalis ini mengatakan, keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT dan mengajak mengajak seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk mendoakan, semoga ibunda UAS, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhumah menghadap Sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ungkap Amril.

Diketahui, jenazah ibunda UAS akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sei Laut, Kabupaten Asahan, ProvinsiSumatera Utara.

UAS pada saat yang sama sedang melakukan dakwah di Madura. Setelah mengetahui kabar duka orang yang dicintainya itu meninggal dunia, UAS langsung akan berangkat ke Sumatera Utara.

Selain itu jenazah ibunda UAS akan dikawal langsung oleh pihak kepolisian dari Pekanbaru menuju Sumut dan pengawalan tersebut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

"Pak Kapolda diwakilkan pak Kapolresta untuk dampingi iringan jenazah dan hadiri prosesi pemakaman di sana," katanya.

Baca juga: Ibunda Ustaz Abdul Somad meninggal di Pekanbaru, diberangkatkan ke Sumut lewat jalan darat

Baca juga: Ibundanya meninggal dunia, Ustaz Abdul Somad dimana?
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar