Ketua KPU Inhil alami kecelakaan parah. Begini kondisinya

id kecelakaan, riau hari ini,KPU 2019,KPU Inhil,berita riau terkini,berita riau antara,ketua KPU Inhil kecelakaan,berita riau inhil,berita hari ini

Ketua KPU Inhil alami kecelakaan parah. Begini kondisinya

Ketua KPU Inhil sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (dok KPU/19)

pekanbaru (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Indragiri Hilir Herdian Asmi, mengalami kecelakaan mobil Senin pagi di daerah Seikijang wilayah perbatasan Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Pak Herdian masih selamat dari ancaman maut tersebut," kata anggota KPU Riau Nugroho Noto Susanto, dalam pesannya tertulisnya.

Nugroho Noto Susanto, menjelaskan Herdian Asmi saat itu dalam perjalanan menuju Kantor KPU Provinsi Riau di Kota Pekanbaru. Tiba-tiba di daerah Seikijang yang berjarak sekitar 50 kilometer dari Kota Pekanbaru kendaraan mengalami tabrakan yang menyebabkan badan depan mobil remuk dan rusak berat.

Nugi demikian sapaan anggota KPU itu menyatakan saat ini Ketua KPU Inderagiri Hilir telah dilarikan ke RSU Awal Bros Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Baca juga: KPU Inhil mulai lakukan pelipatan kertas suara

Sebelumnya, berdasar keterangan dari petugas Puskesmas Bandar Seikijang, Herdian mengalami cidera kaki patah kaki tepatnya di bagian lutut.

"Kami memohon doanya agar Pak Herdian dirawat dengan baik, kembali sehat dan beraktifitas kembali mengawal proses Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir," pungkas Nugi.

Hingga saat ini penyebab kecelakaan tersebut masih didalami karena korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Daerah Seikijang merupakan jalur lintas untuk menuju dan keluar Kota Pekanbaru. Di jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas karena banyak pengguna kendaraan memacu kendaraannya dengan tinggi.

Polisi berulang kali mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika melewati jalur tersebut.

Baca juga: KPU Inhil siapkan 300 petugas pelipat kertas suara