Sekda Kuansing Hadiri Pelantikan Pengurus IKKS Siak

id sekda kuansing, hadiri pelantikan, pengurus ikks siak

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Dianto Mampanini menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi Siak (IKKS) periode 2018-2020 dan mengajak bersama-sama memajukan Kota Jalur Teluk Kuantan.

"Sekda berharap organisasi ini dapat berkembang dan mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan," kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Kuantan Singingi Muradi di Teluk Kuantan, Senin.

Selain itu, Dianto Mampanini juga menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan organisasi IKKS di Tualang pada Minggu 8 Juli 2018, berharap sama-sama dapat mendukung program Pemerintah Kuantan Singingi mencapai visi yang telah ditetapkan.

Pemerintah Kuansing sangat berharap ada kontribusi, partisipasi masyarakat baik yang berada di kampung halaman maupun yang ada di perantauan agar menunjukan peran aktif kepada daerah sehingga Kuansing lebih maju kedepan, ekonomi warga membaik.

"Melalui organisasi IKKS diyakini promosi objek wisata dapat sampai ke masyarakat Siak, salah satunya," katanya.

Kepala Sub Bagian Informasi Media Cetak dan Elektronik Setda Kuansing Selpi Keswita menambahkan, acara pelantikan dan halal Bi Halal IKKS berjalan lancar, Sekda menyampaikan amanah agar masyarakat Kuansing di perantauan dapat bersatu, menciptakan kondisi aman dan kondusif.

"Visi dan misi organisasi serta sejalan dengan Kabupaten Kuansing 2017-2021," ujarnya.

Kepada Kepengurusan IKKS Siak, Diantoni Mampanini meminta semua masyarakat di perantauan bahu-membahu mendukung pembangunan Kuantan Singingi salah satunya dengan cara memberikan pemikiran-pemikiran produktif, cemerlang agar Kota Teluk Kuantan lebih berkembang.

Menurut Selpi, pada kesempatan itu Sekda juga meminta agar masyarakat Kuansing di Siak tetap dapat hidup lebih baik, menjaga kebersamaan serta jalin hubungan baik dengan semua pihak. ***2***