Lantik Penjabat Sekda Fahdiansyah, Bupati Kuansing : Tugasnya sangat berat

id Teluk Kuantan,Kuansing

Lantik Penjabat Sekda Fahdiansyah, Bupati Kuansing : Tugasnya sangat berat

Bupati Kuansing Lantik Penjabat Sekda (ANTARA/ASRI)

"PJ Sekda Fahdiansyah memiliki tugas yang berat, jaga disiplin ASN dan beri pelayanan prima kepada masyarakat"
Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing)Suhardiman Ambymengambil sumpah dan melantik Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Fahdiansyah, Kamis.

Prosesi pelantikan terhubung secara daring di Ruang Rapat Multimedia Kantor Bupati setempat dari DKI Jakarta.

"PJ Sekda memiliki tanggung jawab yang berat. Saya minta Fahdiansyah membuat terobosan baru untuk kemajuan Kuansing," kata Suhardiman.

Melalui beragam terobosan akan membawa Kuansing lebih baik dan menuju pelayanan lebih optimal sehingga masyarakat bangga.

Sekretaris Daerah (Sekda) merupakan jabatan empuk atau jabatan tertinggi ASN. Olehnya, Fahdiansyah harus mampu membawa kedisiplinan dan optimalisasi kinerja.

Sebelumnya, jabatan Sekda Kuansing diemban oleh Dedi Sambudyyang saat ini sudah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing setelah dilantik beberapa waktu lalu.

"Oleh karena itu, Penjabat Sekda Kuansing yang baru hendaknya dapat menjawab semua tantangan dengan bekerja optimal untuk kepentingan masyarakat. Sebab, semakin tinggi jabatan maka tantangan juga akan semakin banyak. Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi," paparnya.

Bupati Suhardimanjuga berpesan agar Fahdiansyahbekerja secara sungguh-sungguh sesuai amanah dan sumpah jabatan kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah.

Setelah pelantikan, Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah mengatakan, dirinya dipercaya dan mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya siap menjalankan amanah, mohon dukungan semua pihak," pintanya.