Sambangi Ruang-Ruang Setdakab, Sekda Kuansing Janji Buktikan Kinerja 100 Hari

id sambangi ruang-ruang, setdakab sekda, kuansing janji, buktikan kinerja, 100 hari

Sambangi Ruang-Ruang Setdakab, Sekda Kuansing Janji Buktikan Kinerja 100 Hari

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Dianto Mampanini berjanji akan membuktikan kinerja dalam 100 hari kerja.

"Saya mengajak semua ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk meningkatkan kinerja," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi, Dianto Mampanini di Teluk Kuantan, Rabu.

Ia mengatakan, apel pagi adalah suatu bentuk kewajiban seluruh ASN dan merupakan wujud awal dari bentuk kedisiplinan kerja bagi seluruh pegawai di lingkup Pemkab Kuansing, mengajak meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jaga kehormatan pegawai serta membatu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah bagian dari rencana 100 hari kerja.

Sebagai aparatur negara diwajibkan untuk senantiasa meningkatkan kinerja, ASN mempunyai peran sentral dalam pembangunan, sebagai aparatur dalam mewujudkan tujuan negara dan khususnya Kuantan Singingi, oleh karena itu sangat penting ASN untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan optimal dalam melayani masyarakat.

" Saya yakin tugas dan fungsi ASN semua sudah memahami," sebutnya.

Apel pagi perdana Sekdakab Kuansing dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati setempat pada Rabu (18/4) dihadiri asisten, kepala bagian dan seluruh ASN di lingkup Sekretariat Daerah, berlangsung khidmat dan penuh semangat.

Sekda menambahkan, bahwa pada era perkembangan teknologi informasi sekarang ini, kinerja para aparatur negara akan semakin mudah menjadi sorotan masyarakat, mereka semakin peka dan kritis terhadap kinerja pegawai pemerintah.

" Karena itu ASN harus mampu menjadi teladan di tengah masyarakat," ujarnya.

Para ASN selain dituntut untuk memiliki kinerja yang baik dalam tugas kedinasannya, juga harus menjadi pribadi yang baik dalam pergaulan sosial di masyarakat.

Usai apel pagi, Sekda Kuansing tinjau sejumlah di bagian Sekretariat Daerah (Setda) yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kuansing Muhjelan Arwan dan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kuansing Agus Mandar serta Kabag Humas dan Protokoler Muradi, Kabag Umum HM. Saleh, Kabag Organisasi Yunita Theresia, Kabag Keuangan dan Perlengkapan Efrizon Marzuki, dan Kasubag Informasi, Media Cetak dan Elektronik Selpi Keswita. ***4***