Halal Bi Halal, Demokrat Bengkalis Minta Kader Tingkatkan Kepedulian pada Masyarakat

id halal bi, halal demokrat, bengkalis minta, kader tingkatkan, kepedulian pada masyarakat

Halal Bi Halal, Demokrat Bengkalis Minta Kader Tingkatkan Kepedulian pada Masyarakat

Alfisnardo

Bengkalis, (Antarariau.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Demokrat Bengkalis, Provinsi Riau akan mengagendakan peningkatan peduli kader dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Partai demokrat hadir untuk rakyat, peduli dan memberi solusi. Selain itu agenda dalam menghadapi Pemilu 2019 melakukan peningkatan kader," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis, Nur Emy Hasyim, saat menggelar acara halal bi halal di Bengkalis, Senin.

Emy yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bengkalis berharap kepada caleg yang terpilih nantinya bisa menjalankan fungsi dan tugas sesuai mekanisme yang telah diatur partai.

"Doakan semoga Demokrat Bengkalis menjadi partai yang peduli terhadap masyarakat dan menjadi pemenang pada Pemilu 2019," kata Emy.

Emy juga menargetkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 8 kursi di DPRD Bengkalis, target tersebut naik sekitar 50 persen dari tahun sebelumnya yang hanya meraih 4 kursi.

"Untuk Pileg nanti kita menargetkan 8 kursi,ini tentu tidak mudah dilakukan tanpa dukungan dari seluruh kader hingga ranting untuk memenangkan calon yang akan diusung," kata Emy.

Dikatakannya lagi, untuk tambahan 4 kursi tersebut 2 dari daerah pemilihan (Dapil) Bengkalis dan 2 Dapil Mandau. Sedangkan untuk Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil satu kursi, kendati pada Pileg tahun 2014 tidak meraih kursi.

"Fraksi Demokrat kita hanya 4 kursi di DPRD Bengkalis, 4 kursi lagi harus bisa diraih dari beberapa dapil yang ada," ungkap politisi muda Demokrat ini.

Dalam acara tersebut disalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dengan mengusung tema " Halal Bi Halal kita bangun Ukhuwah Islamiyah"