Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Warga Siak

id penemuan tengkorak, manusia hebohkan, warga siak

Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Warga Siak

Siak (Antarariau.com) - Warga Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah tersisa tulang dan tengkorak diduga menyerupai manusia di salah satu perkebunan milik masyarakat.

Tulang-belulang yang diduga merupakan tengkorak manusia ditemukan warga di jalan lintas Pekanbaru - Duri KM 57 Kandis Kelurahan Telaga Sam-sam, pada Selasa (7/11) siang.

Carles Situmorang (41) yang merupakan warga Minas Barat, Kecamatan Minas bersama rekannya, Erik Sinaga (31) berniat untuk memanen sawit di kebun miliknya yang berada di jalan lintas, Kandis.

Saat itulah ia melihat ada tengkorak dan tulang yang menyerupai manusia dalam keadaan berserakan di bawah pohon kelapa sawitnya.

Ia lalu bergegas melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kandis.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK di Siak, Rabu mengatakan, pada tulang dan tengkorak yang diduga manusia tanpa identitas tersebut ditemukan juga seutas tali nilon berwarna kuning dengan panjang kurang lebih satu meter, celana panjang jeans warna biru, kaos oblong, dan pakaian dalam.

Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap tengkorak dan tulang diduga manusia tersebut.