Satgas Gabungan Berhasil Temukan Jenazah Korban Perahu Tenggelam Di Bengkalis

id satgas gabungan, berhasil temukan, jenazah korban, perahu tenggelam, di bengkalis

Bengkalis (Antarariau.com)- Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Rupat Utara, Basarnas Kota Dumai serta Polisi Air Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, menemukan korban tenggelam Irwanto alias Bing Kuang, yang tenggelam saat memancing dalam keadaan tewas.

Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli menyebutkan bahwa, penemuan Irwanto yang merupakan staf kantor Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis itu tidak jauh dari lokasi dimana sampan yang mereka naiki tenggelam.

"Setelah melakukan pencarian lebih kurang 1x 24 jam, korban ditemukan dalam keadaan tewas tidak jauh dari tempat tenggelamnya," kata Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Kamis.

Ia mengatakan, awalnya Irwanto dan ketiga rekannya yaitu Boiman (31), Miswanto (21), dan Ponijan (28) pergi mencari ikan, dan saat dalam perjalanan pulang pada Rabu dini hari (4/1), tidak jauh dari pelabuhan Dusun Pangkalan Buah sampan yang dibawa Irwanto yang telah beberapa kali rusak selama perjalanan mereka itu tenggelam yang dimulai dari bagian belakang, dan keempat orang tersebut berusaha terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri.

Dalam upaya penyelamatan diri tersebut, tiga dari keempat orang tersebut berhasil menuju tepian sungai, namun Irwanto tidak kunjung terlihat dalam kegelapan dan saat dipanggil panggil oleh ketiga rekannya juga tidak ada sautan.

"30 menit kemudian tiga orang yang selamat itu di bantu oleh warga setempat, sementara Irwanto dinyatakan hilang dan telah dilaporkan ke Polsek setempat, jenazah korban sudah dibawa ke puskesmas untuk di visum dan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga," katanya.