Sedang Asik Pesta Sabu, Tiga Sekuriti Disdik Bengkalis Diciduk Aparat

id sedang asik, pesta sabu, tiga sekuriti, disdik bengkalis, diciduk aparat

Sedang Asik Pesta Sabu, Tiga Sekuriti Disdik Bengkalis Diciduk Aparat

Bengkalis (Antarariau.com)- Satuan Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau meringkus tiga petugas sekuriti Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis saat pesta sabu di area kantor tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK menyebutkan, ketiganya masing-masing berinisial SY (35), SA (36) dan BS (27), ketiganya diamankan sekitar pukul 16. 30 WIB pada Rabu (21/12) saat pesta sabu di pos sekuriti kantor Disdik Bengkalis.

"Sebelumnya, kasat narkoba mendapatkan informasi ada pesta sabu di Disdik, dan selanjutnya kasat perintahkan beberapa personil untuk melakukan penyelidikan, ternyata benar di pos penjagaan ditemukan ada 3 sekuriti yang sedang menggunakan narkoba. dan langsung digrebek," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono di Bengkalis, Kamis.

Ia mengatakan, dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan dua paket kecil sabu beratnya 2,5 gram seharga Rp 3 juta rupiah, dan satu alat penghisab sabu serta handphone.

"Dari handphone kita kembang kasus ini, ternyata ketiga security Disdik itu mendapat narkoba dari MS (31) warga Desa Sungai Alam, dan tidak berapa lama, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Bandar narkoba MS, dan saat dilakukan penangkapan, tersangka sedang berpesta sabu bersama empat rekannya yang berinisial AR (25), RZ (41), SY (44) dan AP (36) di kediamannya di Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis," katanya.

Ia menjelaskan, saat ini kedelapan tersangka ditahan di sel tahanan Polres Bengkalis dan diancam hukuman 4 tahun penjara.