Inhil Ikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

id inhil ikuti, lomba masak, serba ikan, tingkat provinsi

Inhil Ikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

Tembilahan, (Antarariau.com) - TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir ikuti lomba masak berbahan dasar ikan tingkat provinsi guna menyosialisisakan gemar makan ikan.

"Melalui lomba masak serba ikan kita dukung kedaulatan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan dan kecerdasan mayarakat," kata Ketua TP PKK Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan bahwa lomba ini juga diikuti oleh seluruh TP PKK Se-Riau dengan kategori lomba terbagi atas menu balita, kudapan, dan menu keluarga.

"Pemenang dalam lomba tingkat provinsi ini nantinya akan kembali diikutsertakan untuk mewakili Riau di tingkat nasional," paparnya.

Ia menyampaikan meski tahun ini, Indragiri Hilir belum berhasil menjadi pemenang, tetapi pihaknya tetap bersyukur karena telah meraih juara III menu Balita, juara II menu Kudapan dan harapan III menu keluarga.

"Hal ini bisa jadi pengalaman dan pelajaran agar kedepannya kita dapat lebih mengembangkan kembali dan mengevaluasi cita rasa pada menu serba ikan, agar kita bisa lebih baik lagi. Untuk variasi menu yang kita tampilkan sudah cukup baik, hanya saja mungkin kita akan lebih memperbaiki cita rasa," katanya. (ADV)