Lima atlet Inhil ikuti KOSN tahun 2020

id Ketua FORKI Inhil, Edy Indra Kesuma,KONS Tahun 2020,KONS,Kompetisi Olahraga Siswa Nasional

Lima atlet Inhil ikuti KOSN tahun 2020

Para atlet yang akan mengikuti KONS tahun 2020 saat foto bersama Ketua Forki Inhil, Edy Indra Kesuma (baju hitam). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Sebanyak lima atlet putra putri Kabupaten Indragiri Hilirmewakili Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini ke tingkat nasional dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020.

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Inhil, Edy Indra Kesuma, Jumat, mengatakan bahwa yang mengikuti KOSN dari Inhil dari tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Atas sederajat.

“Alhamdulillah, sebanyak lima atlet karate Inhil mewakili Riau di tingkat nasional,” sebut Edy Indra Kesuma.

Dia mengatakan bahwa sebelum terpilih lima atlet pada KONS 2020 ini diseleksi secara daring karena dampak dari COVID-19.

Untuk peserta tingkat sekolah dasar yakni Syahda Zivana Syafiq dari SDN Faturrahman Kata perorangan Putri dan M Bayumi Rahmad SDN 008 Tembilahan Hulu Kata Perorangan Putra

Sementara itu untuk tingkat SMA sederajat diwakili Novri Ramadhani Akbar SMAN 1 Tembilahankategori Kata perorangan putra SMA, M Abiyyu Banupasha SMKN 1 Tembilahan Kata perorangan Putra SMK dan Heni Lestari SMKN 1 Tembilahan Hulu Kata perorangan putri SMK.

Pria yang akrab disapa Edy ini berharap seluruh atlet mendapatkan medali emas pada KONS 2020.

“Tentunya kami dari Forki Inhil sangat berharap para atlet yang mewakili Inhil untuk tingkat Nasional mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya,” tukasnya.

Baca juga: Jelang Porprov 2021, Forki Inhil gelar seleksi

Baca juga: Lima atlet karate Pelalawan berjaya di Malaysia


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar