Aplikasi TV Apple Akan Segera Rilis

id aplikasi tv, apple akan, segera rilis

Aplikasi TV Apple Akan Segera Rilis

Jakarta (Antarariau.com)- Apple mengumumkan aplikasi TV baru yang akan segera tersedia untuk Apple TV, iPhone, dan iPad.

Aplikasi TV tersebut menggabungkan semua layanan video streaming yang ada ke dalam satu antarmuka yang mudah digunakan dan pengguna tidak lagi perlu beralih aplikasi untuk TV atau konten permintaan.

Aplikasi TV tersebut tahu apa yang pengguna tonton dan apa yang ditonton terakhir kali, mengetahui tayangan apa yang diikuti, dan menyarankan tayangan yang ingin ditonton berdasarkan library pengguna.

Aplikasi TV tersebut mendukung semua layanan streaming yang populer, namun pengguna harus menginstal aplikasi layanan streaming tersebut pada perangkat. Pengguna dapat menonton streaming dalam aplikasi TV milik Apple tersebut setelah melakukan otentikasi.

Dengan aplikasi TV tersebut Apple ingin mengubah cara pengguna menonton TV dan berinteraksi dengan itu. Terdapat live support Twitter feed dalam aplikasi tersebut, di mana pengguna dapat melihat semua tweet yang relevan secara real time.

Aplikasi tersebut akan dapat bekerja di Apple TV, iPhone, iPad, dan akan diluncurkan pada Desember mendatang di Amerika Serikat, dengan pasar yang lebih luas mengikuti tahun depan, demikian GSM Arena.