Amril Mukminin Sambangi Lokasi TC Kafilah Bengkalis Di Pekanbaru

id amril mukminin, sambangi lokasi, tc kafilah, bengkalis di pekanbaru

Amril Mukminin Sambangi Lokasi TC Kafilah Bengkalis Di Pekanbaru

Bengkalis (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meninjau para kafilah di tempat pemusatan latihan (TC) untuk memberikan semangat para kafilah asal Bengkalis yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Riau, di Pekanbaru.

Saat tiba di tempat pemusatan latihan, Jumat, Bupati Amril Mukminin langsung menemui para kader-kader Alquran yang bakal mengikuti musabaqah di helat MTQ tingkat Provinsi Riau, yang akan dibuka pada Minggu malam mendatang.

"Jaga stamina dan kesehatan serta hati-hati dalam mengkonsumsi makanan selama MTQ ke-35 Provinsi Riau ini berlangsung. Karena keadaan fisik yang sehat akan mudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MTQ," katanya.

Ia mengatakan, kepada pelatih dan official, untuk selalu menumbuhkan percaya diri pada peserta, agar tidak demam panggung saat bertanding. Kemudian para juga diminta untuk harus memperhatikan kesehatan agar tampil prima.

"Para pelatih, official dan tim kesehatan agar sungguh-sungguh dan serius memperhatikan kondisi peserta kafilah Kabupaten Bengkalis, dengan memberikan bimbingan-bimbingan yang berguna dan berusaha memberikan formula yang tepat sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara," katanya.

Dalam tinjauan itu, Amril juga mengucapkan tahniah dan selamat kepada para peserta yang terpilih menjadi duta kafilah Kabupaten Bengkalis pada ajang MTQ ke-35 tingkat Provinsi Riau tahun 2016 di Pekanbaru.

"Kami percaya, kalian mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkalis yang kita cintai," katanya.

Sementara itu, usai meninjau para kafilah, dalam kesempatan itu, Amril juga menyempatkan diri untuk meninjau stand bengkalis dan dirinya juga meminta pihak pengelola dalam hal ini Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Bengkalis, agar materi yang ditampilkan pada stand bazar, selain bernuansakan Islami.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Plt Sekda Bengkalis Arianto, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Heri Indra Putra dan Kabag Kesra Suwarto, Kabag Umum Riki Rihardi dan Kabag Humas Setda Bengkalis Johansyah Syafri. (ADV)