Persiapkan Diri Anda Untuk menikmati Konser Air Supply Di Jakarta

id persiapkan diri, anda untuk, menikmati konser, air supply, di jakarta

Persiapkan Diri Anda Untuk menikmati Konser Air Supply Di Jakarta

Jakarta (Antarariau.com)- Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40, grup sweet ballad di era 80an, Air Supply akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tahun ini sangat spesial bagi Air Supply, sebab konser Celebration of Love adalah bukti kecintaan dari Russell Hitchcock dan Graham Russell untuk para penggemarnya di Indonesia. Konser tersebut juga sebuah tanda bahwa musik mereka mampu melintasi generasi yang berbeda.

Para penggemar Air Supply nantinya bisa bernostalgia lewat 30 album yang pernah dirilis. Tentunya, lagu-lagu yang akan dibawakan seperti The Power of Love (You Are My Lady), Without You, Every Woman in The World, Lost In Love, All Out Of Love, The One That You Love, Lonely Is The Night, Making Love Out Of Nothing At All dan lainnya.

"Saya percaya para penggemar Air Supply di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya yang pernah merajai tangga lagu musik dunia dan hit di radio-radio di seluruh dunia. Untuk itu kami selaku promotor sangat senang bisa membawa Air Supply ke Tanah Air, untuk bisa melepas kangen dan bernyanyi bersama Air Supply di Jakarta nanti," ujar David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment di Jakarta.

Untuk dapat menyaksikan konser Air Supply, Anda bisa membeli tiketnya dengan harga Diamond VVIP Rp2,5 juta, Platinum Rp1,5 juta, Gold Rp1 juta, Gold Presale Rp750 ribu, Silver Rp750 ribu dan Silver Presale Rp550 ribu.

Untuk Anda yang ingin nostalgia dengan lagu-lagu Air Supply, jangan sampai kelewatan konsernya ya.

Sumber: GoHitz