Sekda Inhil Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita

id sekda inhil, lantik pengurus, gabungan organisasi wanita

Sekda Inhil Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Said Syarifudin melantik kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di daerah itu untuk masa bhakti 2016-2020.

"Wanita berperan sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam keluarga, bermasyarakat maupun kehidupan bangsa dan negara," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifudin di Tembilahan, Senin.

Saat ini, lanjutnya, wanita tidak hanya bekerja di bidang pekerjaan tertentu saja, akan tetapi telah berkiprah dihampir semua bidang, oleh sebab itu perannya dalam pembangunan daerah khususnya Indragiri Hilir sangat di perlukan.

"Oleh karena itu, perlu ada organisasi yang bisa mengarahkan dan meningkatkan peran wanita tersebut secara lebih maksimal, seperti GOW ini," sebutnya.

Ia memaparkan bahwa GOW ini merupakan organisasi gabungan dari berbagai organisasi wanita. Organisasi ini diharapkan tidak hanya bisa memberikan manfaat dalam pemberdayaan wanita saja, akan tetapi juga bisa memberikan dorongan terhadap kaum wanita dalam meningkatkan peran serta dan kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara khususnya di Inhil ini.

"Semoga kedepan, organisasi ini dapat lebih berprestasi dan dapat membanggakan Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

(ADV)