Malu Bertanya Sesat di Jalan, Gunakan 5 Aplikasi Navigasi ini

id malu bertanya, sesat di, jalan gunakan, 5 aplikasi, navigasi ini

Malu Bertanya Sesat di Jalan, Gunakan 5 Aplikasi Navigasi ini

Antarariau.com - Ingin berpergian ke suatu tempat tapi tidak tahu di mana lokasinya? Permasalahan tersebut sering terjadi oleh siapa saja. Namun, berkat kemajuan teknologi GPS, kini mencari lokasi atau jalur alternatif tidak lagi sulit.

Bahkan banyak beredar aplikasi navigasi untuk pengguna smartphone. Berikut adalah 5 aplikasi navigasi rekomendasi GoHitz untuk memudahkan perjalananmu.

Waze

Aplikasi ini mampu menampilkan informasi lalu lintas secara real-time, seperti keadaan jalan yang mengalami kemacetan, informasi kecelakaan, letak SPBU, dan informasi lainnya. Pengguna juga dimanjakan dengan tampilan aplikasi berupa peta 3D, navigasi dengan panduan suara, dan estimasi waktu tempuh.

Dengan menggunakan sistem online, pengguna juga dapat bertukar informasi lalu lintas dengan pengendara lain yang menggunakan aplikasi Waze.

Sygic

Aplikasi ini menawarkan fitur navigasi yang cukup lengkap serta posisi peta yang akurat. Sygic juga mampu memberikan sensasi berbeda dalam bernavigasi melalui display 3D hinga HD yang juga dapat menampilkan bentuk bangunan seperti aslinya. Keunggulan lain dari Sygic adalah dapat digunakan secara offline.

Google Maps

Aplikasi navigasi dari raksasa teknologi Google ini juga memberikan informasi yang kompehensif dan akurat di lebih dari 220 negara dan wilayah di dunia. Aplikasi ini juga menampilkan kondisi lalu lintas secara real-time. Menariknya aplikasi ini juga menawarkan citra street view yang memungkinkan penggunanya melihat keadaan jalan dari informasi lokasi yang inginkan.

Navitel

Aplikasi ini juga mampu berjalan secara offline dengan dukungan informasi peta di 62 negara. Navitel hadir dengan tampilan yang cukup user friendly digunakan. pengguna juga dapat mengetahui informasi kondisi jalan dan cuaca secara real-time. Panduan suara juga memudahkan pengguna Navitel untuk bernavigasi ke lokasi tujuan.

Wisepilot

Aplikasi ini memberikan keamanan untuk memandu perjalanan Anda. Hal ini karena navigasi yang ditawarkan Wisepilot sangat baik dengan dukungan estimasi waktu perjalanan, dan jarak tempuh. Walaupun menggunakan koneksi internet, namun aplikasi ini menggunakan data yang lebih kecil dibandingkan aplikasi navigasi sejenisnya.