Wabup Inhil Harapkan Kades Baru Mampu Mengayomi Masyarakat

id wabup inhil, harapkan kades, baru mampu, mengayomi masyarakat

Wabup Inhil Harapkan Kades Baru Mampu Mengayomi Masyarakat

Tembilahan, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau berharap kepala desa yang baru dilantik oleh bupati beberapa waktu lalu dapat mengayomi masyarakat setempat.

"Selain itu masyarakat harus bersatu kembali usai pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala Desa," kata Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Reteh, Minggu.

Dia mengatakan dengan dilantiknya pemimpin desa yang baru maka diharapkan mampu membangun desa yang dipimpinnya lebih baik dari sebelumnya.

"Saat ini pemerintah tengah memberikan perhatian lebih kepada pembangunan desa yang kebijakannya dilindungi oleh UU Pemerintahan Desa," jelasnya.

Peringatan Maulid Nabi 1437 Hijriah ini dilaksanakan di Surau Al-Munawwarah Desa Seberang Sanglar Kecamatan Reteh. Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Inhil dan Anggota DPRD Provinsi Riau.

"Pemerintah daerah Kabupaten Inhil sangat menyambut baik kegiatan keagamaan seperti ini karena setiap tempat ibadah dan sekolah-sekolah melaksanakan peringatan Maulid Nabi. Ini menggambarkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang bisa di jadikan contoh dan suritauladan dalam kehidupan kita dimasa sekarang dan mendatang," paparnya.

(adv)