Wahh!! TV Buatan LG Bisa Digulung Layaknya Koran

id wahh tv, buatan lg, bisa digulung, layaknya koran

Wahh!! TV Buatan LG Bisa Digulung Layaknya Koran

Jakarta (Antarariau.com) - Pabrikan elektronik raksasa asal Korea Selatan, LG, perkenalkan sebuah prototipe televisi 18 inci lentur yang bisa digulung layaknya koran, dua hari sebelum pihak yang berwenang mengumumkan pesta elektronik tahunannya.

LG juga menjanjikan prototipe setipis 55 inci setipis kertas, selain model setipis 65 inci yang bisa digulung, demikian laman NYPost melaporkan.

Hal yang digaris bawahi di sini adalah kata-kata "prototipe"-belum ada satupun TV lentur LG itu yang dijadwalkan muncul di toko-toko.

"Fleksibilitas" juga menjadi inspirasi bagi jajaran ThinkPads milik Lenovo yang diperkenalkan pada Senin, termasuk tipe Yoga X1 yang dijual seharga 1,449 dolar Amerika Serikat (AS). Layar OLED Yoga tidak benar-benar bisa digulung, namun layar bisa dilipat terbalik, membuat laptop atau tablet hibrida yang kelihatannya seperti kompetitor bagi jajaran Surface milik Microsoft.

Produk yang keren lainnya adalah adds-on modular untuk ThinkPads, termasuk tipe seharga 279 dolar AS yang menyediakan proyektor video yang mampu menghasilkan gambar 60 inci pada dinding sejauh 6,5 kaki. Ada juga modul gambar 3D seharga 149 dolar AS.

Di lini virtual reality, unit OculusVR Facebook diumumkan pada Senin akan mulai pre-order untuk headset virtual reality Rift yang akan datang pada tanggal 6 Januari.

Di bagian lain, Twitter telah berinvestasi di perusahaan pembuat "headphone terkoneksi" bernama Muzik, senilai 18 juta dolar AS. Meski nilainya tidak fantastis namun itu adalah investasti pertama Twitter untuk perangkat keras, yang kelihatannya akan menjadi sebuah platform berbagi musik.