Bupati Rohil Lantik Pengurus Asosiasi Futsal 2015-2019

id bupati rohil, lantik pengurus, asosiasi futsal 2015-2019

Bupati Rohil Lantik Pengurus Asosiasi Futsal 2015-2019

Rokan Hilir, Riau (Antarariau.com) - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno secara resmi melantik pengurus Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2015-2019 di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Jumat malam.

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri pengurus AFI Propinsi Riau, PBVSI Rohil, KONI, PPSI dan sejumlah organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Rohil itu mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik segera melakukan pembinaan mulai dari tingkat kecamatan hingga ke desa. Karena, selama ini para pencinta futsal di Rohil cukup banyak diminati dari berbagai kalangan.

"Saya minta terus lakukan pembinaan tanpa henti, mudah-mudahan futsal Rohil kedepan bisa maju dan berkembang sesuai yang diharapkan," pinta Suyatno.

Pemkab Rohil, kata dia tetap akan memberikan perhatian terhadap olahraga futsal tersebut. Bahkan pemerintah daerah berjanji akan mengupayakan fasilitas lapangan.

"Intinya kita memberikan support supaya nantinya Rohil bisa memiliki gedung yang bertaraf internasional," katanya.

Ketua AFI Rohil Habib Nur berjanji akan segera melakukan rapat kerja guna membahas program-program kedepan.

Dengan terbentuknya AFI Rohil pihaknya bertekad ingin mengharumkan nama daerah melalui iven-iven yang diselenggarakan, baik ditingkat Propinsi maupun Nasional.

"Sebelum kami dilantik, saya bersama rekan lainnya telah mulai melakukan pembinaan kepada peserta futsal Rohil dalam mengikuti turnamen ditingkat Propinsi lalu," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan kepada pemerintah setempat untuk menyediakan fasilitas lapangan futsal, sehingga pembinaan yang dilakukan kedepan lebih optimal.

(adv)

Oleh Dedi Dahmudi