Inter Kalahkan Torino Untuk Puncaki Klasemen

id inter kalahkan, torino untuk, puncaki klasemen

Inter Kalahkan Torino Untuk Puncaki Klasemen

Roma, (Antarariau.com) - Pemain internasional Prancis Geoffrey Kondogbia mencetak gol perdananya di Liga Italia ketika Inter Milan untuk sementara memuncaki klasemen berkat kemenangan 1-0 ketujuh mereka di liga musim ini di markas Torino.

Kondogbia beberapa kali digantikan oleh pelatih Roberto Mancini ketika ia kesulitan beradaptasi dengan permainan di strata tertinggi Italia sejak didatangkan "Nerazzurri" dari AS Monaco dengan transfer senilai 35 juta euro musim panas silam.

Namun pemain 22 tahun itu menebus hal tersebut pada Minggu dengan membawa tim tamu memimpin pada menit ke-31 setelah menyambar umpan silang Yuto Nagatomo dengan sepakan voli akrobatik.

Inter mengamankan kemenangan kedelapan mereka dari 12 pertandingan untuk memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga angka atas Fiorentina, yang akan melawat ke markas Sampdoria pada Minggu malam. Torino tetap berada di peringkat ke-11, kini terpaut 12 angka.

Sejauh ini Fiorentina tampil sangat bagus pada musim ini dan jika "La Viola" mampu menang di Stadion Luigi Ferraris, mereka akan kembali memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Inter.

Roma menjamu Lazio pada pertandingan debut di Stadio Olimpico, namun bahkan kemenangan bagi pasukan Rudi Garcia, yang kini terpaut empat angka di peringkat ketiga, tidak akan cukup untuk membawa mereka memuncaki klasemen.

Juara bertahan Juventus, yang kini tertinggal 12 angka dari Inter, melawat ke markas Empoli dengan mengincar kemenangan beruntun keduanya di liga untuk pertama kalinya pada musim ini.

Napoli, yang kini tertinggal lima angka di belakang Inter dan menghuni peringkat keempat serta tertinggal satu angka dari Roma, akan menjamu Udinese di San Paolo pada Minggu malam, di mana penyerang Gonzalo Higuain akan bertekad mencetak gol ke-200 sepanjang karirnya.

Sejauh ini, pemain internasional Argentina itu telah mencetak 63 gol untuk Napoli, 121 untuk bekas klubnya Real Madrid dan 15 gol ntuk River Plate.

Higuain juga duduk di posisi kedua pada daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan delapan gol, tertinggal satu gol dari penyerang Italia dan Sampdoria Eder.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar