Luna Maya Ajak Member JKT48 Bawakan Rancangannya

id luna maya ajak member jkt48 bawakan rancangannya

Luna Maya Ajak Member JKT48 Bawakan Rancangannya

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris Luna Maya turut memamerkan koleksi rancangannya di hari kedua penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Dirinya ikut tampil dalam pagelaran busana persembahan Grazia Indonesia yang mengangkat tema Urbanesia.

Melalu label busana Luna Habit, koleksi yang disajikan Luna kali ini terinspirasi dari gaya berpakaian kaum muda negeri Sakura, Jepang. Luna mengajak para member JKT48 seperti Melody, Shania, dan Veranda untuk membawakan karya rancangannya di ajang JFW 2016.

"Jadi, tadi sudah saya jelaskan bawa tema Jepang dan mengangkat pop culture-nya dan yang lagi nge-tren di sana adalah fenomena girl band. Salah satunya AKB48, kebetulan di Indonesia ada saudaranya JKT48, tadinya mau ajak Haruka tapi kebetulan dia berhalangan dan digantikan Melody," ucap Luna dalam jumpa pers Grazia Glitz & Glam 2015 di Jakarta Fashion Week 2016, Minggu (25/10).

Sebuah tantangan tersendiri bagi Luna mengajak para member JKT48 membawakan hasil rancangannya. Meskipun tidak memiliki dasar sebagai model, namun Luna yakin para member JKT48 bisa memperagakan busananya dengan baik.

"Saya mau tampilkan yang beda dari mereka pertama kali fashion show, ajak girl band. Awalnya mikir, apakah mereka bisa fashion show? Tapi setelah latihan, ternyata mereka bisa," tutup Luna.