Kecamatan Sinaboi Janji Di Mekarkan "SUDIN"

id kecamatan sinaboi, janji di, mekarkan sudin

Kecamatan Sinaboi Janji Di Mekarkan "SUDIN"

Sinaboi, Rohil (Antarariau.com) - Jika terpilih, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Riau nomor urut 2 Suyatno-Jamiludin (SUDIN) berjanji akan memekarkan Kecamatan Sinaboi.

Nainggolan (45), masyarakat yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Batak (IKB) Kecamatan Sinaboi berharap agar nantinya jika menang Paslon SUDIN bisa memekarkan Kecamatan Sinaboi.

Menurutnya, pemekaran dilakukan guna pemerataan pembangunan daerah yang pada intinya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami menitipkan pesan kepada pasangan SUDIN jika menang Pilkada 9 Desember nanti lakukan pembangunan secara merata, termasuk pemekaran Kecamatan Sinaboi," ujar Nainggolan saat Paslon SUDIN menggelar kampanye tatap muka di Desa Sungai Lurus, Kecamatan Sinaboi, Kamis.

Sebelum menggelar dialog bersama warga, kedatangan Paslon SUDIN disambut secara adat oleh IKB Kecamatan Sinaboi, bahkan Suyatno diberikan kain Ulos dan dimeriahkan dengan tarian tor-tor.

Calon Bupati Rohil periode 2016-2021 Suyatno menyambut baik permintaan masyarakat Suku Batak terkait permintaan pemekaran kecamatan, namun ia menilai semua itu juga berkat dukungan dari semua masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut dua pada pesta demokrasi 9 Desember nanti.

"Kalau untuk pemekaran demi kesejahteraan masyarakat apa salahnya, dan sepanjang memenuhi syarat kami siap melakukan itu jika masih dipercayai untuk memimpin Rohil lima tahun mendatang," kata Suyatno.

Suyatno menyadari Kecamatan Sinaboi memiliki lima kepenghuluan masih banyak yang harus dibenahi dan semua itu sudah menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan SUDIN kedepan jika terpilih nanti.

"Terpilihnya saya nanti tergantung bapak atau ibuk semua, kalau masih sayang tetap pilih nomor 2," ajak Suyatno.

Oleh Dedi Dahmudi