PFI Akan Gelar Pameran Foto Kabut Asap

id pfi akan, gelar pameran, foto kabut asap

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sebanyak 30 foto karya Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru mengenai kabut asap yang ada di Riau akan dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru. Pameran yang akan digelar mulai tanggal 11 - 13 September 2015 atau hari Jumat- Minggu mendatang tersebut diikuti sebanyak 20 pewarta foto dari berbagai media.

Menurut Ketua PFI Pekanbaru, Melvinas Priananda, pameran dengan tema "Masih Mau?!!" itu merupakan bagian dari pameran 57 foto karya pemenang dan nominasi Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 5 periode 2013 dan 2014.

"Acara ini adalah rangkaian roadshow APFI award yang digilir di enam kota di Indonesia, hanya saja, khusus untuk Kota Pekanbaru kita tambahkan dengan pameran foto mengenai kabut asap yang kini tengah menjadi perhatian utama," ujar Melvinas.

Dijelaskannya, pameran yang akan dibuka pada hari Jumat (11/9) jam 14.00 WIB tersebut nantinya juga akan diisi dengan berbagai diskusi seputar fotografi, "acaranya terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut berdiskusi, nanti akan dimeriahkan juga dengan hiburan berupa musik akustik dan doorprize bagi peserta diskusi," tutup Melvinas.