Harman Pilih Demokrat Untuk Maju Pilkada Inhu

id harman pilih, demokrat untuk, maju pilkada inhu

Harman Pilih Demokrat Untuk Maju Pilkada Inhu

Rengat, Riau, (Antarariau.com) - Harman Harmaini mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai salah satu bakal calon Bupati Indragiri Hulu Provinsi Riau guna mengikuti pemilihan kepala daerah pada Desember 2015 mendatang.

"Ia telah menyerahkan formulir pendataftaran ke DPC Partai Demokrat Inhu pada Jumat 22 Mei 2015," kata Ketua Pokja Pemilukada DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu Supri Handayani di Rengat, Minggu.

Harman menyerahkan formulir pendaftaran itu sendiri dan diterima secara oleh Ketua Pokja Pemilukada DPC Partai Demokrat Inhu Supri Handayani bersama Ketua DPC Partai Demokrat Arwan Citra Jaya serta Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau Suhariyanto.

Supri Handayani mengatakan, Harman dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyerahan formulir pendaftaran ke partai Demokrat dilakukannya setelah Susilo Bambang Yudhoyono terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada kongres Partai Demokrat di Surabaya.

"Partai Demokrat adalah merupakan salah satu partai pilihan yang diharapkan dapat mendaftarkannya sebagai calon Bupati Inhu ke KPU Inhu pada bulan Juli 2015 mendatang," ujar Supri.

Menurutnya, Harman Harmaini adalah tokoh kedua yang mendataftar sebagai bakal calon Bupati Inhu melalui partai Demokrat, dimana sebelumnya, panitia telah menerima pendaftaran dan persyararatan dari bakal calon Bupati Inhu H Tengku Mukhtaruddin.

"Kami merasa sangat bangga karena Harman langsung datang sendiri menyerahkan formulir dan persyaratan ke sekretariat DPC Partai Demokrat," ujarnya.

Dilanjutkan Supri, berkas pendaftaran bakal calon Bupati Inhu atas nama Harman Harmaini tersebut akan disampaikan ke tim Pokja Pemilukada DPD Partai Demokrat Propinsi Riau untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

"Karena salah satu syarat pokok yang harus dilakukan untuk mendapatkan rekomendasi DPP Partai Demokrat adalah survey dan hasilnya akan dilampirkan kepada DPP Partai Demokrat sebagai bahan pertimbangan," terangnya.

Menurut Harman Harmaini, dirinya sangat sangat optimis kepada partai Demokrat karena partai ini menetapkan bakal calon yang diusung melihat elaktabilitas, kredibilitas dan intergritas calon.

"Saya yakin akan mendapat dukungan," sebutnya.