Bupati Indragiri Hilir Bantah Isu "Pecah Piring"

id bupati indragiri, hilir bantah, isu pecah piring

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau, H Muhammad Wardan membantah adanya isu "pecah Piring" antara dirinya dengan Wakil Bupati setempat, Rosman Malomo yang beredar baru- baru ini.

"Itu tidak benar, roda pemerintahan di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya," kata Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan, di Tembilahan, Kamis.

Kemudian selain itu dia juga menegaskan bahwa tidak ada kerenggangan yang terjadi antara hubungannya dengan Wakil Bupati Indragiri Hilir, sebagaimana yang pernah dilansir oleh salah satu situs online.

"Tidak ada permasalahan. Semuanya baik-baik saja, bersalaman sebagaimana mestinya, silahkan lihat fakta dilapangan tidak terjadi apa-apa," ujarnya.

Disamping itu dia menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh isu yang tidak benar dan dilemparkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Tidak ada permasalahan apapun, semua seperti biasanya, tidak ada "pecah piring" antara saya dengan wakil bupati," tegasnya.

Beberapa kepala dinas juga di isukan akan mengundurkan diri dari jabatannya karena merasa tidak tahan bekerja dalam situasi dan kondisi yang tidak nyaman, dan mengenai hal ini bupati Indragiri Hilir menyikapinya dengan bijak sambil berkata lingkungan pekerjaan yang baik itu diciptakan oleh kita sendiri.

"Semua kinerja dari pimpinan SKPD akan kita evaluasi. Penempatan posisi pimpinan tersebut hanya bagi mereka yang mampu dan mau bekerja. Bagi yang tidak mampu dengan sendirinya akan tersisih dengan tuntutan dan target yang telah ditetapkan," paparnya.

Dia mengungkapkan bahwa saat pelantikan pejabat eselon, dia memang memberikan target dan capaian yang harus diraih oleh sang pejabat dalam menjalankan tugasnya, Bahkan dia juga menegaskan bagi mereka yang tidak memperlihatkan kinerja yang baik, akan di kenakan sangsi.

"Kita akan tempatkan mereka yang mau bekerja dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan target bagi jabatan pimpinan SKPD," ucapnya. (Adv)