Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Dan Pembakar Korbanya

id polisi kantongi, identitas pembunuh, dan pembakar korbanya

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Dan Pembakar Korbanya

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, menyatakan telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan seorang pemuda bernama Rudy (30) setelah melakukan penyelidikan dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi.

"Kita pastikan bahwa Rudy merupakan korban pembunuhan, dan setelah dibunuh korban lalu dibakar oleh pelaku," kata Kapolsek Rumbai, AKP Franky Tambunan di Pekanbaru, Senin.

Hasil penyelidikan sementara terungkap bahwa ada saksi yang melihat kejadian tersebut di sebuah lapangan bola Jalan Umban Sari, Rumbai.

Namun, ia mengatakan tidak bisa mengungkap banyak terkait identitas pelaku, karena dikhawatirkan pelaku akan melarikan diri.

"Yang jelas kita akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Sementara itu, jenazah korban telah dijemput oleh keluarganya pada hari Minggu (22/2) kemarin untuk segera dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Rumbai digemparkan atas penemuan sesosok mayat dalam keadaan luka bakar yang cukup parah pada Sabtu (21/2) sore.

"Mayat itu ditemukan oleh anak anak setempat di tengah lapangan terbuka yang biasa digunakan untuk bermain bola kaki. Sesaat setelah anak anak tersebut menemukan mayat yang dalam kondisi terlentang, mereka melaporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek," jelas Franky.

Selain ditemukan dalam keadaan yang gosong, sang mayat yang diketahui bernama Rudy warga Gang Hidayah Nomor 3 Kelurahan Suma Hilang, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru juga didapati sejumlah luka pada sekujur tubuhnya.

Selain itu juga terlihat gigi korban yang rontok disekitar lokasi kejadian.

Bersama korban ditemukan dompet yang berisikan kartu tanda penduduk korban. Untuk sementara diketahui identitas mayat tersebut bernama Rudi berumur 30 tahun kelahiran Jakarta.