Van Persie Tutup Pesta Tiga Gol MU Ke Gawang Hull

id van persie, tutup pesta, tiga gol, mu ke, gawang hull

Van Persie Tutup Pesta Tiga Gol MU Ke Gawang Hull

Manchester, (Antarariau.com) - Robin van Persie menutup pesta tiga gol tanpa balas MU ke gawang Hull City di Old Trafford, Manchester dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari.

Menit enam Rooney menerima umpan dari kiri, kemudian memotong ke tengah. Setelah itu, dia melepaskan tendangan dari kotak penalti, tetapi melebar.

Manchester United memenangi enam laga Liga Inggris dengan Hull City, mencetak rata-rata tiga gol setiap pertandingan.

Van Gaal memutuskan menarik Di Maria yang dikabarkan cedera hamstring dan memasukkan Ander Herrera.

Menit 16 Chris Smalling membuat MU memimpin. Berawal dari sepak pojok kemudian terjadi kemelut di depan gawang. Smalling menyambar bola yang diblok McGregory, bola kemudian masuk ke gawang Hull.

Steve Bruce merayakan 700 pertandingan sebagai pelatih, saat ini, dengan kembali ke Old Trafford, di mana dia membuat 309 penampilan untuk klub ketika karir sebagai pesepak bola.

Menit 42 Wayne Rooney menggandakan keunggulan MU. Berawal dari umpan yang diberikan van Persie, dan Rooney mengincar pojok bawah gawang yang tak bisa dohentikkan McGregor.

Wayne Rooney kini mengoleksi delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Menit 53 Roberston mengalahkan pemain belakang MU dan mendapat ruang untuk menembak, tetapi De Gea menyelamatkannya.

Empat menit kemudian Carrick mengirim bola lambung ke Van Persie yang kemudian terbang untuk menyambutnya, tetapi bisa dihentikan McGregor.

Menit 66 van Persie membuat MU di atas angin setelah menerima umpan dari Herrera. Melesakkan tendangan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, van Persie mampu memperdaya McGregor.

Manchester United tak terkalahkan dalam liga laga Liga Inngris di Old Trafford, dengan empat kali menang dan satu kali kalah.

De Gea kembali diuji oleh Hull ketika El Mohamady mengirimkan umpan silang jauh untuk Jelavic. Kemudian Jelavic menyundul itu, tetapi De Gea menyelamatkannya.

MU menguasai 77 persen pertandingan, sementara Hull 23 persen pertandingan. Dengan total tendangan ke gawang enam berbandingan dua untuk keunggulan MU.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

Manchester United: De Gea; Smalling, Rojo, Carrick; Valencia (Darren Fletcher), Fellaini, Mata, Young; Di Maria, Rooney, van Persie (Radamel Falcao).

Hull City: McGregor; Davies, Dawson, Chester; El Mohamady, Diame (Quinn), Livermore, Brady (David Meyler), Robertson; Ben Arfa, Jelavic.