Himpunan Pelajar Mahasiswa Rohil-Pekanbaru Dilantik

id himpunan, pelajar mahasiswa, rohil-pekanbaru dilantik

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (Himaperohi) di Pekanbaru resmi dilantik pascamusyawarah pada Juni 2014 yang menetapkan Charles sebagai presidennya.

Pelantikan dilakukan oleh Zulkifli Indra selaku Pembina Himaperohi, sekaligus mewakili Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Suyatno yang berhalangan hadir.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh dua anggota DPRD Riau asal Rohil yaitu Firdaus dan Karmila Sari.

"Saya mengharapkan seluruh pengurus yang dilantik hari ini untuk serius dalam membesarkan organisasi Hipemarohi. Sebab paguyuban ini diharapkan menjadi media pembelajaran bagi seluruh mahasiswa yang ada di Rokan Hilir," kata Zulkifli Indra, Senin.

Selaku pembina, dia juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir untuk mendukung seluruh program yang akan dijalankan oleh para pengurus.

Presiden Himaperohi-Pekanbaru, Charles dalam orasinya mengatakan akan membawa dan menjadikan organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi. Jika ada yang kurang baik dengan kinerjanya, dipersilahkan untuk memberi masukan yang membangun demi kejayaan organisasi mahasiswa Rokan Hilir.

"Saya mengharapkan seluruh mahasiswa untuk kompak dan membantu persoalan-persoalan yang dihadapi mahasiswa dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Himaperohi Pekanbaru, Suyeni menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus untuk membenahi dan memperbaiki citra organisasi kemahasiswaan agar lebih baik lagi di mata masyarakat.