Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis ajak pemuda sukseskan pilkada damai

id polsek bengkalis,bhabinkamtibmas,kecamatan bengkalis,kabupaten bengkalis,pilkada bengkalis

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis ajak pemuda sukseskan pilkada damai

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis Brigadir Fakhrul Rozidi menyambangi pemuda yang ada di desa binaan Pangkalan Batang Barat dalam rangka menyampaikan pesan pilkada damai. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam upaya mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis sejumlah upaya terus dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis.

Giat kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Fakhrul Rozidi di desa binaan Pangkalan Batang Barat dengan menyambangi sejumlah pemuda dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kami terus melakukan imbauan kepada pemuda-pemuda yang ada di Desa Pangkalan Batang Barat agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024," ujar Brigadir Fakhrul, Senin.

Kepada warga, Fakhrul juga mengajak untuk menyukseskan pilkada serentak tahun 2024 dengan tetap rukun, menjaga persatuan, saling menghormati perbedaan pandangan politik, hindari perselisihan serta tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoaks.

”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Bengkalis tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapkan," tutupnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah para pemuda mendapat respons positif dari pemuda bahkan pemuda mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini pilkada tahun 2024 bisa dalam keadaan aman, damai, dan kondusif," harapnya.