Laksanakan sistem pendinginan, Polsek Sungai Apit imbau warga ciptakan pilkada damai

id Pilkada Siak 2024, sistem pendinginan, polsek sungai apit

Laksanakan sistem pendinginan, Polsek Sungai Apit imbau warga ciptakan pilkada damai

Polsek Sungai Apit dalam giat di Kampung Kayu Ara. (ANTARA/HO-Polres Siak)

Siak, (ANTARA) - Sebagai upaya sistem pendinginan Kepolisian Sektor Sungai Apit melakukan tatap muka dengan warga kampung Kayu Ara Permai untuk menciptakan situasi yang aman, sejuk dan kondusif demi terciptanya Pemilihan Kepala Daerah damai di Kabupaten Siak.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Ipda Junimanto didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Kayu Ara dan diikuti perangkat kampung serta masyarakat.

"Kita mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan keamanan masyarakat yang kondusif, terutama dalam tahapan Pilkada ini," ucap Ipda Junimanto.

Ipda Juninanto juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita berita yang tidak jelas sumber nya yang dapat memecah belah

"Kita juga berharap masyarakat lebih bisa menyaring berita berita atau informasi yang tidak jelas sumber nya juga dikenal berita hoaks yang tujuan nya memecah belah," Imbuh Ipda Junimanto

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga semakin peduli dan aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka masing masing serta terciptanya Pilkada di Kabupaten Siak yang aman, sejuk dan damai.

Baca juga: Satlantas Polres Siak sosialisasikan keselamatan berlalulintas dan pesan pemilu damai ke pengunjung Samsat