KPU Kampar tetapkan nomor urut pilkada, berikut urutannya

id Kpu kampar, pilkada kampar

KPU Kampar tetapkan nomor urut pilkada, berikut urutannya

Peserta Pilkada Kampar usai mencabut nomor urut. (ANTARA/dok)

Bangkinang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar telah menetapkan nomor urut empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dalam rapat pleno yang digelar di pelataran gedung KPU, Senin.

Pasangan Repol dan Ardo yang didukung partai Golongan Karya, Partai Buruh dan Partai Ummah ini mendapat nomor urut 1, lalu pasangan yang mendapat nomor urut 2 adalah Yusri dan Rinto Pramono yang didukung Partai Demokrat dan Gerindra.

Sedangkan Ahmad Yuzar dan Misharti yang diusung oleh PDIP, PKB, Nasdem mendapat urutan nomor 3 dan Urutan 4 diperoleh oleh pasangan Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra yang diusung PPP, PAN dan PKS.

Penetapan nomor urut itu dilakukan setelah keempat pasangan ini mengambil nomor antrean yang diambil oleh wakil bupati dari masing-masing pasangan calon.

Suasana penuh hikmat dan riang gembira dari masing-masing pendukung meneriakkan yel-yel memenuhi ruangan acara saling bersahutan.

Repol dengan teriakan yel-yelnya "Redo-nya satu, pendukungnya banyak, dibalas oleh pendukung pasangan nomor urut 2 meneriakkan yel-yel "Nomor 2 Oke Gass" disahuti lagi oleh pasangan nomor urut 3 "Kampar Di Hati" dan pendukung pasangan nomor urut 4 dengan slogan "Kampar Naik Kelas".

Masing-masing pasangan calon menyampaikan sambutan dan memberikan salam hormat kepada semua yang hadir di bawah tenda acara itu.

Acara itu berlangsung selama empatjam, dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB.