Simak kembali warta tentang festival musik Pestapora 2024, balap motor konversi

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Simak kembali warta tentang festival musik Pestapora 2024, balap motor konversi

Arsip Foto - Penampilan grup musik Voice of Baceprotdi Festival Musik Pestapora 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). (ANTARA FOTO/SULTHONY HASANUDDIN)

Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (22/9) di antaranya menyiarkan warta tentang festival musik Pestapora 2024, balap motor konversi listrik, pengembangan perangkat berbasis kecerdasan artifisial, hingga penghargaan bagi aktris Cate Blanchett.

Berikut rangkuman dan tautan lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

VoB warnai panggung Pestapora 2024

Band metal Voice of Baceprot (VoB) mewarnai panggung Pestapora 2024 dengan lagu-lagunya mereka yang penuh semangat saat tampil dalam festival musik itu.

SBY melukis ditemani VinDesdi Pestapora 2024

Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melukis ditemani oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra (VinDes) di panggung festival musik Pestapora 2024.

Balap motor konversi listrik digelar di sirkuit Sentul

PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menggelar balap motor konversi listrik bertajuk PLN EV Conversion Race 2024 di Sentul International Karting Circuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/9).

Eks desainer produk Apple kembangkan perangkat bersama OpenAI

Eks desainer produk Apple Jony Ive berkolaborasi dengan OpenAI untuk mengembangkan perangkat keras berbasis kecerdasan artifisial.

Cate Blanchett terima penghargaan Donostia di Festival Film Spanyol

Aktris asal Australia Cate Blanchett menerima penghargaan Donostia di Festival Film San Sebastian di Spanyol 2024 pada Sabtu (21/9) malam waktu setempat. Aktris yang antara lain berperan dalam film The Aviator dan trilogi The Lord of the Rings itu terharu ketika George Clooney menyampaikan apresiasi.