Satlantas Polres Meranti sinergi dengan Imigrasi wujudkan pilkada damai bagi WNI sedari Malaysia

id Polres Meranti

Satlantas Polres Meranti sinergi dengan Imigrasi wujudkan pilkada damai bagi WNI sedari Malaysia

Jajaran Satlantas Polrea Kepulauan Meranti saat berkunjung ke Kantor Imigrasi setempat. (ANTARA/dok)

Meranti (ANTARA) - Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti AKP Fajri Sentosa menyambangi Kantor Imigrasi Selat Panjang di Jalan Merdeka, Kecamatan Tebing Tinggi, guna menyampaikan pesan pilkada damai, Senin (9/9).

AKP Fajri Sentosa yang merupakan Satgas Kamsetibcarlantas mengajak pegawai Imigrasi untuk lebih bijak dalam mengikuti rangkaian pilkada demi terwujudnya pilkada yang aman dan kondusif.

"Kami berharap melalui giat ini, pegawai imigrasi bisa turut mengingatkan warga negara Indonesia (WNI) yang pulang dari Malaysia, maupun yang akan berangkat ke luar negeri untuk memberikan hal suaranya saja Pilkada nanti. Jangan golput," ucapnya.

Lanjut AKP Fajri, kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan sinergitas dan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Imigrasi Selatpanjang.

Melalui kegiatan cooling system ini, diharapkan masyarakat memahami situasi menjelang pilkada serta menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Jangan mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum disebarluaskan dan turut serta berperan aktif untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai," pungkasnya.