Partai Koalisi Jokowi-JK Kuansing Deklaasikan Tim Pemenangan

id partai koalisi, jokowi-jk kuansing, deklaasikan tim pemenangan

Partai Koalisi Jokowi-JK Kuansing Deklaasikan Tim Pemenangan

Rengat, (Antarariau.com) - Partai koalisi pendukung Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau mendeklarasikan tim pemenang di Water Park Pelangi Teluk Kuantan.

"Deklarasi ini digelar secara sederhana sesuai sosok Capres dan Cawapres agar nantinya mudah untuk disosialisasikan," kata Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Musliadi di Taluk, Senin.

Ia mengatakan, deklarasi ini adalah bentuk komitmen tim dalam merebut suara besar ditengah masyarakat hingga menjadi pemenang dalam Pemilu nanti dalam membangun Indonesia bermartabat, bermarwah menuju Indonesia hebat dan sejahtera.

Ketua DPC PKB ini mengajak seluruh parpol pendukung merapatkan barisan menjelang Pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang. Dengan kekuatan partai koalisi 10 kursi di DPRD Kuansing merupakan sebuah kekuatan besar untuk meraih kemenangan hingga menjadi unggul khususnya di daerah setempat.

Selain kekuatan partai koalisi ini, sosok JK bagi masyarakat Kuansing sudah tidak asing lagi, sebab satu satunya wakil presiden Indonesia yang pernah datang meresmikan iven Pacujalur di Teluk Kuantan beberapa tahun lalu yang dipadati ribuan warga menunjukan bukti bahwa sosok JK layak diperhitungkan.

"Karena itu, hubungan masyarakat Kuansing ini dengan JK sudah terbina cukup lama, saya menilai ada hubungan emosional warga Kuansing dengan Pak JK," ucapnya.

Selain itu sebut Musliadi, melihat antusiasnya masyarakat terhadap kesederhanaan Jokowi sebagai calon pemimpin yang pro rakyak, banyak pihak merasa yakin suara Jokowi-JK bisa melebihi target 60 persen mengungguli lawannya nanti.

Dijelaskannya, dalam struktural tim pemenangan Jokowi-JK di Kuansing, justru ketua tim pemenangan bukan dari PDI Perjuangan, selaku partai pengusung utama pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut, melainkan dari perwakilan Partai Nasdem yakni Sukasmi Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing.

Sementara, Jabatan sekretaris dalam pemenangan itu adalah Musliadi yang juga ketua DPC PKB setempat, pendeklarasian yang digelar dihadiri mencapai 300 pengurus partai koalisi. Dalam dekalrasi itu, Tim pemenangan menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut dengan target kemenangan 60 persen di Kabupaten Kuansing.

"Ketua Parpol menyampaikan orasi politik sebagai bentuk semangat dalam menyukseskan kemenangan Jokowi-JK di Kuansing," tegasnya.