Daftar ke Nasdem, Kasmarni sebut partai koalisi yang solid mendukungnya

id bupati bengkalis,kasmarni calon bupati,partai nasdem,pilkada bengkalis

Daftar ke Nasdem, Kasmarni sebut partai koalisi yang solid mendukungnya

Kasmarni menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilakda 2024 yang diterima langsung Ketua Ketua DPD Nasdem Bengkalis Askori. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebagai seorang pertahana, Kasmarni mengungkapkan keseriusannya untuk maju Kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. hal tersebut dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bengkalis ke DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis, Selasa.

Kedatangan Kasmarnibersama timnya di Sekretariat Nasdem Kelurahan Damon sekitar pukul 16.00 WIB diterima Ketua DPD Nasdem Bengkalis Askori didampingi Sekretaris M. Arsya Fadilla, Bendahara Zikro dan sejumlah pengurus lainnya.

"Hari ini kita kembalikan formulir dengan lengkap dan Nasdem masih solid untuk mengusung kami dan insyaallah sebagai Balon bupati. Nasdem sebagai partai kedua," ungkap Kasmarni kepada sejumlah awak media usai mendaftar.

Selain Nasdem, istri Bupati ke-14 Amril Mukminin ini juga menyebutkan, apabila ada partai lain seperti PKS dan Golkar yang membuka pendaftaran, dirinya juga berkeinginan untuk ikut mendaftar.

"Insyaallah kita akan ikut, jika membuka pendaftarannya," imbuhnya.

Sementara itu Askori menyatakan, hingga petang ini sudah tiga kandidat yang mendaftar dan menyerahkan formulir. Mendaftar Balon Bupati Bengkalis, Kasmarni, dua orang mendaftar sebagai Balon wakil Bupati Bagus Santoso dan Muhammad Isa.

"Batas terakhir untuk mendaftar pukul 23.59 WIB hari ini. Sudah ada tiga, satu orang Balon bupati dan dua Balon wakil bupati. Setelah ini akan kita plenokan dijadwalkan besok siapa yang akan diusung DPD Nasdem Bengkalis dan diserahkan ke DPW," ungkapnya.