Herman harapkan koalisi partai besar dulang suara di Pilkada Inhil

id Herman,yuliantini,pilkada inhil

Herman harapkan koalisi partai besar dulang suara di Pilkada Inhil

Herman dan Yuliantini sudai melakukan pendaftaran di KPU Inhil, Kamis (28/8/2024). (ANTARA/Adriah)

Semoga dengan koalisi sembilan partai dapat menghasilkan suara yang banyak pada Pilkada nanti,
Tembilahan (ANTARA) - Didampingi sembilan partai politik, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Indragiri Hilir, Herman-Yuliantini resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat sebagai peserta Pilkada November 2024.

Di bawah terik matahari, ratusan masyarakat yang terdiri dari emak-emak, Gen Z dan buruh becak memberikan dukungan dan sokongan kepada Herman-Yuliantini dengan turun langsung mengantarkan keduanya untuk bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Paslon Herman-Yuliantini diusung sembilan koalisi parpol yang terdiri dari Golkar, PPP, NasDem, PKS, PBB, Perindo, PSI, Gelora dan Partai Umat. Koalisi partai yang besar diharapkan Herman mampu mendulang suara hingga mengantarkan dirinya menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada nanti.

“Semoga dengan koalisi sembilan partai dapat menghasilkan suara yang banyak pada Pilkada nanti,” ycap Herman, Kamis.

Dalam deklarasi tersebut, Herman mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang sudah bersedia mengantarkan dirinya dan pasangan.

Menurutnya dukungan semua pihak menjadi amanah bagi dirinya jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Paslon Herman Yuliantini merupakan kolaborasi birokrasi dan politisi. Herman yang sebelumnya merupakan Pj Bupati Inhil mengundurkan diri setelah memutuskan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Inhil 2024.

Sementara Yuliantinimerupakan anggota DPRD yang sudah lima periode terpilih duduk di kursi parlemen.