2NE1 Terpesona Lihat Blackjack Indonesia

id 2ne1 terpesona, lihat blackjack indonesia

2NE1 Terpesona Lihat Blackjack Indonesia

Jakarta, (Antarariau.com) - Setelah dua kali sempat tertunda, akhirnya 2NE1 mewujudkan mimpi para Blackjack (sebutan penggemar 2NE1), lewat konser bertajuk All Or Nothing Tour 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Minggu (8/6).

Penonton yang jumlahnya lebih dari 4.000 orang ini langsung berteriak saat Bom, CL, Minzy, dan Dara muncul di panggung dan membawakan "Crush", tepat pada pukul 18.00 WIB.

Baju merah-hitam yang mereka kenakan pun sangat kontras dengan lighting dan video mapping yang berada di belakangnya. Bukan konser Korea namanya, jika konsep panggungnya tidak super keren dan canggih. Hal ini terlihat jelas saat lagu "Fire" dibawakan. Ligthing dan efek apinya, benar-benar membuat panggung 2NE1 begitu megah.

"Apa kalian siap untuk gila-gilaan malam ini? Ayo angkat tangan kalian," sapa CL pada penggemar di MEIS, Ancol, Jakarta, Minggu (8/6), disusul dengan lagu "Clap Your Hand".

Konser ini, tidak hanya menampilkan 2NE1 yang bernyanyi di panggung. Tapi juga, video klip dan perjalanan tur mereka, bagaimana konsep All Or Nothing dibuat, dan konser mereka di Korea. Bahkan, ada juga penampilan CL yang bernyanyi solo membawakan "The Baddest Female" dan "MTBD".

Sepanjang konser Blackjack tidak pernah berhenti bernyanyi sambil memainkan light stick-nya. Semua lagu yang dibawakan oleh 2NE1, dilahap habis oleh mereka.

"Saya suka sekali saat kalian bernyanyi bersama kami. Saya tidak bisa melupakan malam ini. Saya enggak tahu, kenapa butuh waktu yang lama untuk kita bisa bertemu. Saya harap, kami bisa ke sini lagi segera," ungkap CL.

Konser yang berlangsung tadi malam, memang benar-benar heboh dan menggembirakan. Gaya mereka yang enerjik membuat penonton, tidak bisa hanya duduk diam saat menyaksikannya.

Girlband atau boyband Korea, juga dikenal tidak pernah setengah-setengah dalam membuat konser. Mulai dari soundsystem, background panggung, lighting, properti, dan kostum sangat luarbiasa.

Selama kurang lebih dua jam, 2NE1 menghibur penggemar dengan membawakan 20 lagu. Diantaranya, "Pretty Boy", "Don t Stop The Music", "Missing You", "Come Back Home", "Ugly", "If I Were You", "Gotta Be", "I Am The Best", "I don t Care", "Do You Love Me", "Can t Nobody", dan lainnya.

"Kta terakhir untuk kalian, saya tidak akan pernah melupakan Blackjack Indonesia. Ini adalah kesan pertama terbaik yang tidak akan saya lupakan. Terimakasih atas kenangan terbaiknya," tutup CL.