Ini harapan Bupati Rezita pada perayaan hari Jadi Inhu ke 68

id Rengat,Indragiri Hulu

Ini harapan Bupati Rezita pada perayaan hari Jadi Inhu  ke 68

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi berharap peringatan hari jadi ke-68 Kabupaten Inhu semakin menambah semangat dan motivasi untuk memajukan daerah menuju lebih cemerlang.

"Bahkan, menuju masyarakat yang lebih sejahtera sesuai harapan," kata Bupati Rezita di Rengat, Rabu.

Rezita mengatakan, kemajuan Indragiri Hulu ke depan akan dapat dicapai dengan cara mengelola sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada secara maksimal.

Pencapaian itu tentu tidak hanya Pemerintah Daerah Inhu dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saja yang bekerja tetapi, butuh dukungan seluruh masyarakat Inhuuntuk saling bergandengan tangan dan bahu-membahu.

"Dengan melihat capaian pembangunan Kabupaten Inhu hingga saat ini, masih banyak yang harus dilakukan dan dibenahi sesuai perkembangan zaman sehingga dari tahun ke tahun diharapkan ada peningkatan, baik itu dari segi ekonomi, keamanan dan ketenteraman masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut dapat terwujud dengan menjaga kedamaian dan situasi kondusif, karena Kabupaten Inhu terdiri dari berbagai macam suku dan agama.

Pada momentum hari jadi Kabupaten Inhu ke-68, Bupati Rezita menerima hibah pengelolaan Masjid Raya Ar - Rahman.

Hibah Masjid Raya Ar Rahman diserahkan langsung oleh Datok Seri H R Marjohan Yusuf selaku ahli waris, ditandai dengan penandatangan berita acara.