Pegadaian Gelar Bazar 1.000 Paket Sembako Murah

id pegadaian gelar, bazar 1000, paket sembako murah

Pegadaian Gelar Bazar 1.000 Paket Sembako Murah

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau menggelar 1.000 paket sembako dalam bazar murah dengan satu kupon senilai Rp60 ribu yang disubsidi oleh BUMN itu sebesar Rp30ribu dan warga dari keluarga tidak mampu hanya membayar Rp30 ribu.

Bazar murah ini, kata Umar Wibowo, Deputi Pimpinan wilayah Bidang Administrasi PT Pegadaian (Persero) Pekanbaru, di Pekanbaru, Minggu, bagian dari rangkaian acara HUT ke-113 Pegadaian ini yang juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada 360 lokasi dan di Kanwil II Pekanbaru sendiri sebanyak 30 lokasi.

Sembako dijual, usai pasien mendapatkan layanan pengobatan gratis massal sebanyak 1.500 pasien. Sedangkan paket sembako tersebut yakni berupa beras sebanyak lima kg, gula 0,5 kg, minyak goreng sebanyak satu liter serta mie instan sebanyak lima bungkus.

"Untuk sembako dalam kegiatan bazar murah juga pada 30 lokasi dengan anggaran per satu lokasi sebesar Rp1,3 juta total menjadi Rp39 juta," katanya.

Ia menambahkan subsidi anggaran sembako juga berasal dari keuntungan badan usaha milik negara itu yang disisihkan tiaptahun sebagai bagian dari kepedulian sosial Pegadaian melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).