Pasar murah tahap dua, Disdagperin salurkan 408 paket sembako di Desa Sungai Selari

id Pemkab Bengkalis,blt, blt bengkalis

Pasar murah tahap dua, Disdagperin salurkan 408 paket sembako di Desa Sungai Selari

Kadisdagperin Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan menyalurkan paket sembako pasar murah tahap dua secara simbolis untuk masyarakat Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis menyalurkan paket sembako pasar murah tahap dua kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Jumat (3/7).

Kepala Disdagperin Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan mengatakan bahwa sebanyak 408 paket sembako pasar murah disalurkan di tiga dusun yang ada di Desa Sungai Selari.

"Untuk satu paket sembako ditebus dengan harga Rp50.000 yang berisi 10 kg beras, 2 liter minyak makan dan 2 kg gula pasir, " kata Indra.

Selain itu Indra juga mengingatkan kepada penerima agar memeriksa paket sembako tersebut, apa bila ditemukan ada yang rusak agar segera melaporkannya dan diganti dengan paket yang baru.

"Semoga bantuan yang di berikan dapat

dimanfaatkan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penyaluran tersebut, " harap Indra.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa penyaluran paket sembako pasar murah tahap dua ini hendaknya tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Kemudian Camat Taufik juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan selalu menjaga kesehatan, serta menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

"Kami berharap agar mematuhi aturan dari pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata Camat.

Baca juga: Dinsos Bengkalis : BST dijadwalkan minggu depan di salurkan

Baca juga: 150 seniman Riau dapat BLT karena terdampak COVID-19, Disbud ajukan tambahan