Bupati Kuansing nyoblos di TPS 01 Inuman, ini pesannya

id Teluk Kuantan,Kuantan Singingi

Bupati Kuansing nyoblos di TPS 01 Inuman,  ini pesannya

Bupati Suhardiman Amby saat mencoblos di TPS 01. (ANTARA/Asri)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Pulau Panjang Hulu, Inuman, pada saat pemungutan suara, Rabu pagi.

“Mari kita bersama - sama menyukseskan pesta demokrasi ini dengan memberikan hak pilih," katanya di Teluk Kuantan.

Dia mengimbau warga untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani untuk memilih pemimpin lima tahun mendatang dan anggota legislatif yang akan duduk di parlemen.

Dirinya juga mengimbau agar seluruh masyarakat untuk saling menjaga hak warga lainnya. Tujuannya, adalah agar Kuansing tetap menjadi wilayah yang kondusif dan aman.

"Siapapun yang terpilih adalah putra putri terbaik untuk bersama membawa Kuansing lebih maju," ujarnya.

Menurutnya, nantinya dengan menghasilkan legislatif berkualitas, tulus dalam membangun negeri sehingga membawa kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Bupati berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Kuansing dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif.

SementaraWaka Polres KuansingKompolRobert mengatakan, sesuai instruksi Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Prio Sugito sejumlah personel bertugas di seluruh TPSyang ada di wilayahnya.

Untuk menjamin, proses Pemilu 2024 berjalan aman, lancar situasi mulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten tetap kondusif.

Setelah selesai menggunakan hak suaranya, Bupati Kuansing dan rombongan menuju sejumlah kecamatan guna memantau proses pemungutan suara di sejumlah TPS.