Bupati Bengkalis bersama Wakapolda tinjau sejumlah TPS di Mandau

id Bupati Bengkalis,pemilu 2024,kecamatan Mandau,wakapolda Riau,kabupaten Bengkalis

Bupati Bengkalis bersama Wakapolda  tinjau sejumlah TPS di Mandau

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakapolda Riau Brigadir Jenderal Polisi Drs. K. Rahmadi melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di sejumlah titik Kecamatan Mandau dalam rangka memastikan Pilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar Senin (12/2). (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakapolda Riau Brigadir Jenderal PolisiK Rahmadi melakukan peninjauan tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di sejumlah titik di Kecamatan Mandau dalam rangka memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Senin.

"Kita melakukan peninjauan ini juga dalam bentuk sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar terselenggaranyapemilu yang aman dan damai tahun 2024," kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni menambahkan Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemungutan suara pemilihan presiden dan pemilihan legislatif di tingkat TPS, diminta melayani pemilih dengan baik.

"Keberadaan KPPS membantu berikan ketertiban dan kelancaran dan ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk," kata Kasmarni.

Peninjauan ini dilakukan di TPS 01 Batang Saraso dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 01 berjumlah 267 pemilih, sedangkan Daftar Pemilih Tambahan berjumlah 21 pemilih.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni pada peninjauan ini. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis, Sejumlah Kepala OPD, Ketua KPU, Bawaslu dan Camat Mandau.