Presiden Joko Widodo olahraga dan sarapan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Golkar

Presiden Joko Widodo olahraga dan sarapan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berolahraga di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3/2018). Presiden Joko Widodo dan Airlangga Hartarto membahas sejumlah hal, diantaranya tentang calon wakil presiden untuk Pilpres 2019. (ANTARA /ropers-Muchlis)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berolahraga dan sarapan pagi bersama dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto serta jajaran pengurus partai beringin di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi.

Berdasarkan foto dan video yang diterima di Jakarta, Sabtu, tampak Presiden mengajak Airlangga berolahraga berdua menyusuri Kebun Raya Bogor, lalu keduanya juga sarapan bersama sejumlah pengurus Partai Golkar.

Dalam salah satu video tampak pula Presiden dan Airlangga duduk berdiskusi berdua dalam sebuah jamuan teh pagi.

Pada kesempatan itu, Presiden mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang hitam, sementara Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian mengenakan kaos kuning dan celana olahraga berwarna gelap.

Kegiatan sarapan pagi ini dilakukan Presiden setelah sebelumnya pada Jumat (5/1) malam Jokowi melakukan makan malam dengan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto.

Baca juga: Presiden Jokowi tanda tangani berlakunya UU ITE hasil revisi kedua

Baca juga: Rektor: Kehadiran Presiden Jokowi jadi sejarah bagi Universitas Muhammadiyah Purwokerto