Jadi Kapolsek terbaik di jajaran Polda Riau, ini harapan IPDA Eko

id Kapolsek Siak kecil,Kapolda Riau,Kapolsek terbaik,kecamatan Siak kecil

Jadi Kapolsek terbaik di jajaran Polda Riau, ini harapan IPDA Eko

Kapolda Riau Irjen Mohamad Iqbal menyerahkan penghargaan terbaik pertama terhadap Kapolsek Siak Kecil IPDA Eko Wahyu dalam acara penganugerahan di Mapolda Riau, Selas (19/12). (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Kecil IPDA Eko Wahyu Nusytiyawan Besari berhasil meraih penghargaan terbaik pertama dalam kegiatan penganugerahan penghargaan Kapolda Riau Irjen Muhamad Iqbal, di Mapolda Selasa (19/12).

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Kapolsek Siak Kecil terhadap pengelolaan terbaik pengelolaan Kamtibmas, penyerapan anggaran terbaik, capaian terbaik program quick win presisi triwulan III dan menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

"Alhamdulillah, penghargaan yang diberikan Kapolda Riau merupakan suatu anugerah dan amanah yang perlu kita jaga dan terus kita tingkatkan kinerja Polri Presisi," ujar Kapolsek

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis atas bimbingan dan memberikan motivasi terhadap anggotanya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh akan terus ditingkatkan supaya tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegakan hukum dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Eko juga menambahkan, dalam menghadapi Pemilu ini diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Siak Kecil.Termasuk menjalin kemitraan bersama tokoh masyarakat yang ada.

"Tentunya program Polri kita jalankan dengan baik, komunikasi dengan seluruh stakeholder, menjaga Kamtibmas dan penyerapan anggaran terbaik," harap Kapolsek.

Untuk penghargaan terbaik kedua diraih Kapolsek Seberida Polres Inhu Kompol Hendrik, terbaik ketiga Kapolsek Kabun Polres Rohul AKP Aguswandi, terbaik keempat Kapolsek Singingi Polres Singingi IPTU Riduan Butar-Butar dan terbaik kelima Kapolsek Bangko Polres Rohil Ihut Manjalo Tua.