PT SRL serahkan bantuan material pembangunan rumah ibadah

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, SRL

PT SRL serahkan bantuan material pembangunan rumah ibadah

PT SRL serahkan bantuan material pembangunan rumah ibadah. (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari kembali menyerahkan bantuan material pembangunan dua rumah ibadah yang berada di wilayah sekitar perusahaan di Kota Pekanbaru.

Di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, manajemen perusahaan menyerahkan bantuan berupa 30 sak semen, dan 30 batang besi berbagai ukuran yang diterima oleh pengurus Surau Al Hidayah, Mukhlis Wahas.

Di tempat lain, bantuan sebanyak 30 sak semen, 5 kodi seng dan pasir bangunan diserahkan manajemen perusahaan yang diterima langsung oleh panitia pembangunan Gereja GBI SSCC Jalan Kampung Baru, Kecamatan Tenayan Raya.

Manajemen perusahaan, Muller Tampubolon didampingi manajer Community Development Bayu Sukma dan CD officer Maryadi serta Anggi S menyebutkan, bantuan pembangunan rumah ibadah merupakan program pemberdayaan masyarakat bidang keagamaan oleh PT Sumatera Riang Lestari.

“Program ini bertujuan untuk membantu pembangunan surau dan gereja yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan dengan fokus utama di bidang keagamaan," katanya, Kamis.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan rumah ibadah sehingga membantu meningkatkan ibadah masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah,” Katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua pembangunan surau Al-Hidayah Mukhlis Wahas, mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Sumatera Riang Lestari dalam bantuan material pembangunan melalui program pemberdayaan masyarakat.

“Saya selaku panitia pembangunan surau mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan atas kepedulian kepada masyarakat, "Katanya.

Dalam kesempatan terpisah, Pdt Antoni Hendri S menyebutkan berkat bantuan perusahaan pembangunan gereja dapat segera digesa mengingat saat ini ia dan jemaatnya dalam beribadah masih menyewa tempat untuk beribadah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan, semoga dalam waktu dekat kami bisa menikmati rumah ibadah kami sendiri dan jemaat yang melakukan ibadah merasa nyaman," pungkasnya.