Kesbangpol Kampar: Pilihlah Caleg Bermoral

id kesbangpol, kampar pilihlah, caleg bermoral

 Kesbangpol Kampar: Pilihlah Caleg Bermoral

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Seluruh waga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dianjurkan untuk memilih calon legislatif yang bermoral, berkomitmen pada rakyat, berdedikasi tinggi, dan diyakini dapat membawa kemajuan dan kebaikan daerah.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kampar, Tarmizi di Pekanbaru, mengatakan, seluruh masyarakat di Kabupaten Kampar, termasuk pelajar dan mahasiswa, juga sangat diharapkan berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu Legislatif 2014 dengan menggunakan hak pilih dan tidak "golput".

Menurut dia, masyarakat hendaknya menggunakan hak pilih dengan sabaik-baiknya untuk memilih wakil rakyat dan jangan terpengaruh dengan "sambul" yang bersih namun malah menyengsarakan.

Ia menambahkan, pemilu legislatif tersebut akan digelar pada 9 April mendatang, diharapkan masyarakat untuk menghindari praktik politik uang atau dukungan-dukungan bersifat transaksional.

"Yang penting dihari yang telah ditetapkan tersebut adalah mendatangi tempat pemungutan suara dan gunakan hak pilih yang telah diberikan," ujarnya.

Khususnya, bagi masyarakat yang telah tercantum di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sekaligus diharapkan dapat memastikan bahwa undangan atau telah menerima surat pemberitahuan atau undangan dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) satu hari sebelum hari pemungutan suara.