Polda Riau dan WMPR bagikan seratusan paket sembako untuk masyarakat

id Polda Riau,Hut bhayangkara

Polda Riau dan WMPR bagikan seratusan paket sembako untuk masyarakat

Polda Riau dan WMPR saat pembagian sembako untuk masyarakat di Tenayan Raya. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) menyalurkan 100 paket sembako ke tiga kecamatan di Kota Pekanbaru dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Senin pagi.

Adapun tiga kecamatan tersebut ialah Senapelan, Tenayan dan Tampan. Rombongan bergerak dengan penuh semangat menuju lokasi.

"Ini juga upaya kita membangun kepercayaan masyarakat dan representasi apa yang telah diberikan Tuhan harus dibagikan ke orang lain juga," sebut Wakapolda Riau Kasihan Rahmadi saat melepas rombongan.

Rahmadi berharap kepedulian terhadap sesama yang dilakukan hari ini dapat terus berlanjut. Tak hanya saat merayakan HUT Bhayangkara, namun kepedulian ini juga diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, dan lainnya. Rombongan tiba disambut hangat oleh masyarakat yang telah menunggu.

Salah satu warga yang menerima bantuan di Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Pekanbaru Nurmanik amat berterima kasih atas paket sembako yang diterimanya. Ia mengaku amat senang atas kegiatan yang dilakukan Polda Riau ini.

"Kami masyarakat berterima kasih atas bantuan Polda dan wartawan. Di HUT Bhayangkara ke-77 ini semoga Polri sukses dan jaya selalu," harapnya.