PT Toyota-Astra Motor Gelar Perjalanan Nusantara

id pt toyota-astra, motor gelar, perjalanan nusantara

PT Toyota-Astra Motor Gelar Perjalanan Nusantara

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Toyota-Astra Motor menggelar perjalanan menjelajah nusantara sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya terhadap Toyota Avanza yang sudah 10 tahun hadir di negeri ini.

"Untuk menyemarakkan gelaran tahunan Avanzanation untuk menyapa pelanggan Toyota pada sembilan kota, maka Avanzanation Journey mengeksplorasi wilayah Indonesia dengan keragaman budaya itu," kata Dimas, Media Relation Corporate Planning and Public Relation, Toyota Astra Motor dalam keterangannya diterima Antara Pekanbaru.

Ia menyatakan, Avanzanation Journey akan diberangkatkan dari tiga titik dimulai rute pertama di wilayah barat, sementara rute dua dan tiga akan diberangkatkan dari wilayah tengah dan timur Indonesia.

Pada 6 Februari 2014, akan diawali dari Banda Aceh menuju Jakarta. Selama perjalanan, tim Banda Aceh akan melintasi berbagai kota dengan ragam budaya itu serta menyaksikan kekayaan potensi wisata yang ada.

Selain itu kondisi jalur Sumatera dengan karakter pegunungan, justru memberikan kenyamanan bagi tim pengendara karena penggerak roda belakang dan ground clearance tinggi yang dimiliki Avanza.

"Kami bersyukur atas apa yang telah dicapai Toyota Avanza bersama keluarga Indonesia. Dan sebagai bentuk apresiasi tersebut maka digelar Avanzanation Journey agar bisa bertemu dan melihat pelanggan Toyota di berbagai wilayah di Indonesia, dengan perjalanan diawali dari Aceh," kata Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan seperti disampaiakn Dimas.

Didukung oleh total 263 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tim Avanzanation Journey terlindungi sepanjang perjalanan di Sumatera dengan hadirnya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance, Body & Paint Workshop serta pastinya Toyota Genuine Parts.

Layanan ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan Toyota yang berada di Wilayah Sumatera dan tentu saja bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke wilayah tersebut.

Dalam kaitan itu, katanya, Tim Avanzanation Journey juga menggelar CSR sepanjang perjalanan untuk bertemu dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat.

"Di Banda Aceh, Tim akan memberikan sumbangan berupa bangku taman untuk Taman Sari Banda Aceh. Sementara itu di Bandar Lampung, tim akan memberikan tambahan buku untuk perpustakaan di sekolah," katanya.